CINTA TURUN DARI GAMES

REAL STORY LOVE



Halo semua perkenalkan nama saya Hafidz.
Saya akan membuat story setiap kali menjalani kegiatan bersama kekasih saya.
Nama cinta ku kekasihku Adalah yati.
                           

                                                                         GAMERS



Esoknya setelah chatting semalaman
Seperti biasanya di pagi hari, aku terbangun jam 5 pagi, sholat subuh dan mencuci piring sebelum mandi untuk bersiap - siap berangkat PKL.
Jam 7 pagi, akupun siap menunggu ojek didepan rumahku.

Biasanya aku sampai di MALTEK lebih awal dari om cecep, yah begitu lah aku terlalu rajin, jangan kan om cecep MALTEK pun belum terbuka, kalau sudah begitu aku hanya duduk - duduk diluar sambil menatap layar hanphone ku dan membolak balik beranda facebook.
Akhirnya setelah menunggu hampir setengah jam om cecep pun datang, tak lupa pula dia menyapa ku lebih dulu.
Setiap pagi sebelum turun ke ruang teknisi, terlebih dahulu aku dan om cecep membersihkan halaman maltek.
Setelah bersih- bersih dan semuanya nampak kinclong, akhirnya kita pun turun ke ruang teknisi, yah seperti biasa, pemandangan yang pertama kali dilihat di ruang teknisi adalah kak hafidz yang duduk - duduk sambil menatap layar monitor.
Duduklah aku disebelahnya dengan jarak kurang lebih satu meter. Ku ambil handphone ku, lalu tak lupa menyambungkan nya dengan wifi, ya dimaltek ada wifinya.
Karena di pagi hari belum sibuk-sibuk nya, ku sempatkan lah main game, waktu itu aku memainkan game free fire yah meskipun masih noob hehehe. Dan ternyata saat memainkan game itu perhatian kak hafidz teralih, tiba - tiba dia ngomong sesuatu begini katanya " weh main free fire pale ini" sambil menarik handphone ku dan mengatakan " sini biar saya yang mainkan " seketika mukaku menjadi datar, gimana tidak lagi asik- asik hpnya malah ditarik. Tapi gak apa - apa lah, sebagai anak PKL yang baik memang seharusnya aku bersikap sopan dan tidak marah ke pada pembimbingku yaitu kak hafidz dan om cecep.

Tak ku sangka karena game tersebut seketika aku dan kak hafidz jadi nampak lebih akrab, kami mengobrol lebih banyak dari hari - hari biasanya, dia yang datar seketika menjadi lebih mudah tersenyum dan tertawa.

Sore pun tiba, waktunya aku bersiap - siap untung pulang, tiba - tiba hp ku bergetar, dan saat ku lihat, kak hafidz mengirimkan sebuah pesan melalui whats app " mau diantar gak?" isi pesannya. Ku balas lah chat nya " tidak " balasku.
"ya elah padahal bisa ngomong langsung ngapain coba di chat segala padahal jarak cuma selangkah"  bicara dalam hati.

Malam pun tiba, seperti biasanya Hafidz mengirimkan sebuah pesan lagi, kali ini berbeda tidak lagi mengajukan pertanyaan - pertanyaan aneh, melainkan mengajakku untuk bermain game bersama, bahasa gaulnya MABAR, yaps kali inipun aku tidak menolak. Ronde pertama kami bermain mungkin karena aku masih kaku bermain bersama kak hafidz seketika baru saja bermain aku langsung mati konyol didalam permainan, lanjut Ronde ke -2 kali ini menggunakan strategi yang ku sarankan, dan yang benar saja kita berdua menang di Ronde ke 2, aku merasa sangat senang padahal hanya sebuah permainan, disaat itu aku mulai berpendapat kalau hafidz orangnya cukup asik, dan jago bermain game juga.
Saat itu aku dan Hafidz menjadi lebih akrab, hingga akhirnya dia sering meminjam handphone ku untuk bermain game ataupun masalah kerjaan, tapi tak kusangka kalau dia ternyata membuka sesuatu yang seharusnya tidak dia buka.
          
        

  " Tunggu lanjutan ceritanya yah "
Story By : Yati
                          

Comments