Recent Posts

    DARI TEBAK-TEBAKAN JADI CINTA


    REAL STORY LOVE



    Halo semua perkenalkan nama saya Hafidz.
    Saya akan membuat story setiap kali menjalani kegiatan bersama kekasih saya.
    Nama cinta ku kekasihku Adalah yati.



    Setelah beberapa hari PKL,dari yang awalnya agak malu-malu, jadi pendiam seribu bahasa, dan hanya browsing gak jelas, akhirnya akupun mulai beradaptasi di MALTEK.

    Pagi hari di tempat PKL masih belum banyak kesibukan yang dilakukan, nah daripada diam-diam gak jelas, iseng-iseng lah aku memberikan sebuah teka - teki kepada om cecep, " om, aku punya teka-teki, ada sebuah kotak tanpa kunci tanpa engsel,
    didalamnya terdapat emas bernyawa, apakah itu" kataku kepada om cecep sembari ketawa ketiwi meramaikan suasana pagi yang membosankan. Dengan mimik wajah,  berpikir om menjawab dengan asal - asalan, aku hanya ketawa mendengar semua jawaban yang dikatakan om cecep waktu itu, tanpa memberi tau jawaban sebenarnya, bergantianlah aku dengan om saling melontarkan teka teki, hingga akhirnya tante rosmina datang.

    Turunlah aku dan om cecep, ke ruang teknisi, disitu sudah ada kak Hafidz, duduk sambil menatap layar monitor, akupun ikut duduk disebalahnya dengan jarak sekitar satu meter dari tempat duduknya, karena gak tahan dengan situasi yang begitu sunyi, ku lanjutkanlah melontarkan teka - teki kepada om cecep dan kak hafidz "om? kak hafidz?, adaTiga puluh kuda putih, diatas bukit merah. Mulanya mereka memamah, lalu mengunyah, Lalu berdiri diam tak berubah, apakah itu?" hahahaha awalnya kupikir mereka tidak peduli tapi ternyata, mereka berusaha untuk menjawab, berkali - kali kak hafidz menyuruhku untuk mengulang soal teka tekinya, hingga mulutku berbusa .
    ada - ada saja jawaban yang dia berikan, semuanya tidak masuk akal, hingga tibalah gilirannya memberikan sebuah teka - teki, begini katanya " sepeda apa yang gak bisa dikendarai dan dicuci?" spontan lah aku menjawab " teka teki macam apa itu" sambil ketawa dia menyuruhku untuk tetap menjawab, semua jawabanku salah dan dia pun memberitahukan jawaban yang sebenarnya dan ternyata jawabannya adalah ( sepeda hilang ). Berikutnya giliranku lagi memberikan teka teki, kali ini teka teki yang ku buat - buat sendiri " Buah apa yang bikin bingung?" kataku kepada hafidz, dengan cepatnya dia menjawab "buahagia in kamu" hahahaha aku hanya membalasnya dengan ketawa.

    Begitulah pagi itu penuh dengan candaan dan tawa. Setelah itu semua kembali bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasanya, akupun mulai belajar dan rajin bertanya ke pada om cecep dan tak jarang pula ku tanyakan beberapa hal kepada kak hafidz meskipun sudah ku tau dia akan menjawab pertanyaanku dengan singkat padat dan tidak jelas.

    Akhirnya waktu pulang pun tiba, ku bereskan lah barang - barangku tak lupa pamit dan segera bergegas pulang.
    Sampainya dirumah, ku cek handphone ku dan ternyata si Hafidz sudah menyapa dengan pertanyaan " apakah sudah sampai dirumah?".
                 
                



              Tunggu kisah selanjutnya
           " Jangan bosan - bosan dibaca yah "
    Story By : Yati

    0 Response to "DARI TEBAK-TEBAKAN JADI CINTA"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel